Wakil Bupati Buka Pasar Rakyat Wisata Kuliner di Desa Pudu

BUKA : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat membuka pasar rakyat wisata kuliner di Desa Pudu dengan memukul gendang.

SUKAMARA – Untuk majukan dan meningkatkan solidaritas antar anggota Karang Taruna Desa Pudu Kecamatan Sukamara menggelar Pasar Rakyat Wisata Kuliner.

Acara yang juga bertujuan menggerakkan meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Pudu itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Senin 17 Januari 2022 sore.

Kepala Desa Pudu, Maspor mengatakan bahwa masyarakat meningkat peningkatan dalam hal pembangunan perekonomian, dalam hal ini kegiatan Pasar Rakyat Wisata Kuliner yang baru pertama kali digelar di desa yang memiliki 5 rukun tetangga (RT).

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Buka Musrenbang RKPD

“Kami sangat mendukung adanya pasar rakyat wisata kuliner untuk menumbuhkan semangat kebersamaan dimana acara ini baru pertama kali digelar di Desa Pudu,” kata Maspor.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan yang dapat menggerakkan perekonomian masyarakat seperti pasar rakyat tersebut.

“Kita tahu bahwa lebih dari dua tahun kita berjibaku dengan Covid-19, karena itu kita sangat bersyukur adanya kegiatan seperti ini,” jelas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   BPBD Sukamara Terima Bantuan Kendaraan Operasional dari Pemprov Kalteng