Gelaran Pasar Rakyat Wisata Kuliner Bentuk Kreatifitas Anak Muda

BUKA : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat membuka pasar rakyat wisata kuliner di Desa Pudu.

SUKAMARA – Ketua Karang Taruna Desa Pudu, Stiven wensen mengatakan bahwa tujuan digelarnya Pasar Rakyat Wisata Kuliner adalah untuk memajukan Desa Pudu Kecamatan Sukamara.

Hal itu diungkapkan Stiven lantaran juga ingin menjadikan momen pasar rakyat sebagai awal pembangunan desa yang dapat dilakukan oleh kaum muda.

“Juga untuk solidaritas, kerjasama dan semangat anak muda untuk berperan aktif dalam membangun desa,” kata Stiven Wensen, Selasa 18 Januari 2022.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Buka Sosialisasi Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat

Stiven Wensen juga mengatakan bahwa adanya kegiatan pasar rakyat diharapkan dapat mengubah pandangan masyarakat bahwa Desa Pudu bisa menjadi desa yang maju.

“Supaya setidaknya ada perubahan pandangan dimana Desa Pudu bisa maju dan anak mudanya semangat dalam membangun desa,” ucap Stiven Wensen.

Sebelumnya, Karang Taruna Desa Pudu Kecamatan Sukamara menggelar Pasar Rakyat Wisata Kuliner. Acara yang juga bertujuan menggerakkan meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Pudu itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukamara Ahmadi.

BACA JUGA:   Pendidikan Anak Usia Dini di Sukamara Terus Mengalami Kemajuan

Pemkab Sukamara juga mengapresiasi dan mendukung kegiatan Karang Taruna dalam upaya menggerakkan perekonomian masyarakat seperti pasar rakyat wisata kuliner yang digelar di Desa Pudu Kecamatan Sukamara.

“Kami mendukung kegiatan ini,” kata Wakil Bupati Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)