Mau Tahu Tim Yang Melaju 16 Besar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 1 ? Ini Skemanya

IST/BERITA SAMPIT - Skema Perdelapan Final Mini Soccer Bupati Cup 1. Selasa 18 Januari 2022.

SAMPIT – Sebanyak 16 Tim sudah memastikan lolos ke babak 16 besar turnamen mini soccer Bupati Cup 1. Berikut adalah daftar yang akan bertanding di perdelapan final, siapa saja?

Tim 16 Besar Mini Soccer Bupati Cup 1, yakni RSUD dr Murjani, Satpol PP, Kecamatan Cempaga, Dinas PUPR, Kecamatan Mentaya Hulu, Kecamatan Pulau Hanaut, Setwan-Pertanian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Dispora, Disperdagin-Diskan, Kecamatan Seranau, Kecamatan Telaga Antang, Kecamatan Parenggean, BKAD-Budpar, Disdik dan tim Setda.

BACA JUGA:   Hadiri Buka Puasa Bersama PWI Kotim, Halikinnor Janjikan Akan Bangun Kantor Baru

Laga perdelapan final akan dimulai pada Rabu 19 Januari 2022, pukul 07.00 Wib pagi sampai dengan 19.00 Wib malam.

“Pertandingan pertama besok akan mempertemukan Tim RSUD Murjani dengan Satpol PP,” kata Ketua Panitia Mini Soccer Bupati Cup 1 Raihansyah, Selasa 18 Januari 2022.

“Pertandingan 16 besar ini akan berlangsung seru, karena akan mempertemukan tim-tim unggulan dari masing-masing OPD,”lanjutnya.

BACA JUGA:   Aliansi Masyarakat Kotim Batal Gelar Aksi setelah Lakukan Audiensi Dengan Pihak Dewan

Sedangkan untuk sistem pertandingan sendiri pada perdelapan final ini pihak penyelenggara meniadakan perpanjangan waktu, artinya jika dalam 2×15 menit tidak ada gol yang tercipta, maka akan dilanjutkan dengan adu finalti.

(Cha/beritasampit.co.id)