Wabup Sukamara Apresiasi Kegiatan Karang Taruna dalam Upaya Menggerakkan Perekonomian Masyarakat

MENCICIPI : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat mencicipi salah satu jajanan yang ada di pasar rakyat wisata kuliner Desa Pudu.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengapresiasi Karang Taruna Kabupaten Sukamara yang selama ini turut ikut andil dalam membantu masyarakat khusus dalam berbagai bencana yang terjadi belakangan ini, selain itu Karang Taruna juga ikut berperan dalam upaya menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Pada saat terjadinya wabah Covid-19, Karang Taruna saya lihat hadir, saat bencana juga ada banjir bahkan lintas provinsi Karang Taruna kita juga hadir,” kata Ahmadi, Selasa 18 Januari 2022.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Ahmadi juga mengatakan bahwa Karang Taruna juga ikut hadir dalam upaya mensejahterakan masyarakat dengan mengadakan berbagai kegiatan yang berdampak pada pergerakan ekonomi kerakyatan.

“Bagaimana upaya Karang Taruna mensejahterakan masyarakat seperti kegiatan pasar rakyat wisata kuliner, ini adalah salah satu kegiatan yang dapat menggerakkan perekonomian masyarakat dimana lebih dari dua tahun kita dilanda Covid-19,” ucap Ahmadi.

Karena itu, lanjut Ahmadi Pemkab Sukamara mengapresiasi dan mendukung kegiatan Karang Taruna dalam upaya menggerakkan perekonomian masyarakat seperti pasar rakyat wisata kuliner yang digelar di Desa Pudu Kecamatan Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

“Kami mendukung kegiatan ini,” kata Ahmadi.

Karang Taruna Desa Pudu Kecamatan Sukamara menggelar Pasar Rakyat Wisata Kuliner. Acara yang juga bertujuan menggerakkan meningkatkan perekonomian masyarakat di Desa Pudu itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sukamara Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).