KONI Kotim Minta Design Logo Porkab Beda dengan Perhelatan Porprov

FOTO :IM/BERITASAMPIT - Ketua KONI Kotim, Ahyar Umar.

SAMPIT – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah meminta kepada Ketua Panitia pelaksana untuk membuat maskot tersendiri dalam perhelatan Pekan Olahraga Kabupaten atau Porkab.

“Saat pelaksanaan Porkab nanti panitia pelaksana harus memiliki maskotnya sendiri, jangan sampai menggunakan logo yang akan dipergunakan pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi. Supaya nanti nanti di baliho-baliho kita terlihat dengan jelas kita miliki,” kata Ketua KONI Ahyar Umar, Rabu 19 Januari 2022.

BACA JUGA:   Seribu Orang Masa Batal Lakukan Aksi Unjuk Rasa, Perwakilan Audiensi Dengan DPRD

Lebih lanjut disampaikan oleh Ketua KONI Kotim, nantinya logo tersebut harus mengandung ciri khas Kabupaten Kotawaringin Timur. Logo tersebut juga diminta agar secepatnya diselesaikan, mengingat segala persiapan lainnya juga harus diselesaikan dalam waktu yang sama, agar semua persiapan untuk pertandingan itu matang tanpa ada ganguan.

Untuk diketahui, dalam pembukaan Porkab akan dilaksanakan upacara dan parade selayaknya pekan olahraga terbesar. Parade itu akan di pimpin oleh tim Drum Cops Handep Mentaya Praja.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Deadline Perusahaan, THR Wajib Dicairkan Sebelum H-7

Sementara itu Ahyar juga menegaskan bahwa 16 cabang olahraga yang bakal dipertandingkan belum final, karena nanti akan di putuskan kembali lewat rapat kepanitiaan selanjutnya.

(im/beritasampit.co.id)