Deklarasi Janji Kinerja Jadi Acuan Tingkatkan Semangat Pelayanan

DEKLARASI : ENN/BERITA SAMPIT - Foto bersama usai Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas.

SUKAMARA – Kepala Lapas Kelas III Sukamara Joko Prayitno mengatakan bahwa dengan deklarasi Janji kinerja yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati pada, Rabu 19 Januari 2022 dapat menjadi acuan bersemangatnya para petugas kemasyarakatan dalam menjalankan tugasnya.

“Berkomitmen bersama-sama, menjalankan tugas menjadi, Kumham PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif),” kata Joko Prayitno usai Deklarasi Janji kinerja.

BACA JUGA:   Dukung Pelaksanaan Program Jaring Pengaman Sosial, Tiga Desa di Sukamara Diganjar Penghargaan

Selain itu, lanjut Joko Prayitno Deklarasi Janji Kinerja dan penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas akan mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

“Semoga kedepan apa yang menjadi harapan kita dalam mewujudkan pembangunan Reformasi Birokrasi mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Joko Prayitno.

Selain itu, Kalapas Kelas IIB Pangkalan Bun Mukhtar, berharap Deklarasi ini menjadikan energi kinerja kembali di awal tahun.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Imbau Kibarkan Bendera Merah Putih

“Saya mengajak semua petugas, untuk PASTI untuk tetap berdedikasi dalam menjalankan tugas,” tukas Mukhtar. (enn/beritasampi.co.id).

(Visited 1 times, 1 visits today)