Eddy Raya: Pembangunan Gedung DPD Partai Golkar Barsel Hampir Selesai

DEDDY/BERITA SAMPIT - Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, didampingi pengurus DPD. Partai Golkar Barsel saat meninjau progres pembangunan gedung baru partai Golkar.

BUNTOK – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Eddy Raya Samsuri menyebutkan, pembangunan fisik gedung sekretariat DPD Partai Golkar saat ini hampir rampung atau mencapai 80 persen.

“Selanjutnya tinggal finishing saja, karena finishing ini juga memerlukan ketelitian yang sangat baik. Tentunya kita menginginkan kualitas gedung Sekretariat Partai Golkar Barsel bisa selesaikan sesuai jadwal akhir bulan February 2022 mendatang,” kata Eddy Raya saat meninjau pekerjaan pembangunan gedung bersama seluruh pegurus Partai Golkar Barsel, Rabu 19 Januari 2022.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

“Apabila pembangunan gedung selesai sesuai dengan rencana yakni pada akhir bulan February 2022 mendatang, tentunya kita sangat mengharapkan kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H. Ruslan AS untuk meresmikan secara langsung,” kata Eddy Raya Samsuri yang juga merupakan Bupati Barsel ini.

Rencananya setelah selesai dibangun gedung tersebut akan digunakan untuk kegiatan partai, seperti verifikasi partai dan juga untuk kegiatan-kegiatan lainnya berkenaan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Presiden, Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Ditambahkan, dengan adanya tampilan baru gedung Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh keluarga besar partai berlambang pohon beringin pada umumnya dan Kabupaten Barsel pada khususnya.

“Tentunya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Barsel, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus serta para donatur yang sudah banyak memberikan bantuan baik material maupun tenaga agar gedung yang kita cintai ini bisa segera kita manfaatkan dengan baik,”Tukas Eddy Raya Samsuri.

(Ded/beritasampit.co.id)