Propam Polres Kobar Tes Urine Personel Polsek Arsel

IST/BERITA SAMPIT - Kasipropam Iptu Isbenu, usai pemeriksaan urine berbincang-bincang dengan Kasat Narkoba Polres Kobar dan Kapolsek Arsel.

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan penegakan, ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) terhadap personel Polsek Arut Selatan (Arsel) dengan melakukan pemeriksaan tes urine, Rabu 19 Januari 2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasipropam Polres Kobar Iptu Isbenu Raharja bersama personel Propam dan Satnarkoba Polres Kobar yang bertempat di Mako Polsek Arsel, Jalan Iskandar, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arsel, Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Tergantung di Barak Kelurahan Madurejo

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasipropam Iptu Isbenu mengatakan, kegiatan Gaktibplin terhadap anggota dengan melakukan pemeriksaan tes urine ini untuk mengetahui apabila ada anggota Polres Kobar yang melakukan penyalahgunaan narkoba atau obat terlarang.

“Hari ini kita lakukan pemeriksaan tes urine terhadap seluruh personel Polsek Arsel. Dan dari hasil pengecekan keseluruhan tersebut semua dinyatakan negatif,” jelas Isbenu.

BACA JUGA:   Kepala Dinas PUPR Kobar Kerahkan Personel Gerak Cepat Perbaiki Jembatan Ambruk

Selain itu, dia menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dan dilaksanakan secara rutin terhadap seluruh personel baik yang ada di Polres maupun Polsek-Polsek jajaran sekaligus implementasi dari atensi pimpinan bahwa tidak ada personel Polri yang terlibat narkotika. (Man/beritasampit.co.id).