Rektor UPR Terima Kunjungan Mahasiswa Happinas

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia saat bersama mahasiswa Happinas

PALANGKA RAYA – Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia, menerima kunjungan dari Himpunan Pemuda-Pemudi Nias (Happinas) Kota Palangka Raya, yang sebagaian besar merupakan mahasiswa dan mahasiswi, yang berkuliah di Universitas Palangka Raya (UPR).

Kunjungan tersebut merupakan implementasi dan sebagai bukti bahwa Universitas Palangka Raya sangat terbuka dengan berbagai saran dan pendapat dari seluruh kalangan tanpa melihat perbedaan.

Rektor UPR juga memberikan nasihat serta motivasi kepada mahasiswa Nias yang tergabung didalam organisasi Happinas, agar terus belajar dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya sehingga dapat menjadi bekal dimasa mendatang.

BACA JUGA:   Babinsa Koramil Bukit Batu Gerak Cepat Bantu Evakuasi Jenazah Warga Panti Jompo

“Sebagai generasi muda yang akan melanjutkan estafet perjuangan bangsa, saya mengajak Happinas agar dapat bergerak maju, dan berinovasi serta memberikan dampak positif ditengah-tengah masyrakat yang ada Di bumi Tambun Bungai, sehingga organisasi lain dapat mencontoh dan hal tersebut akan membangun ekosistem postif berorganisasi, dan pada akhirnya masyarakat luas dapat merasakan manfaatnya,” kata Dr. Andrie Elia melalui rilis yang diterima, Rabu 19 Januari 2022.

BACA JUGA:   Lagi, Polisi Tangkap Seorang Pria Budak Sabu-Sabu di Komplek Puntun

Dikatakan bahwa Happinas adalah anak-anaknya, karena merupakan bagian dari Keluarga Besar Universitas Palangka Raya, dan jangan pernah ragu untuk melangkah maju dalam menggapai cita-cita.

“Kalian datang jauh-jauh dari Pulau Nias karena ada tanggung jawab yang harus deselesaikan, oleh karena itu luluslah tepat waktu dan buatlah bangga orang tua kalian serta bangunlah daerah dimanapun nantinya kalian berada,” ucapnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)