Tim Setda vs Disdik Tutup Laga 16 Besar, Berikut Tim Yang Lolos ke Perempat Final Piala Bupati Cup I

FOTO BERSAMA :IM/BERITASAMPIT - Tim Setda merayakan kemenangan dan lolos ke babak 8 besar dengan melakukan sesi bersama dengan para suporternya.

SAMPIT – Tim Setda versus Disdik menutup babak 16 besar Turnamen Mini Soccer Bupati Cup I. Pertandingan yang dihelat di Lapangan Wengga Mini Soccer ini pun meloloskan 8 tim yang akan berlaga diperempat final.

Ketua Panitia Raihansyah menjelaskan, di laga 16 besar pertama dimainkan oleh RSUD dr Murjani Sampit vs Satpol-PP, Kecamatan Cempaga vs PUPR, Kecamatan Mentaya Hulu vs Kecamatan Pulau Hanaut, Setwa dan Pertanian vs Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

Dilanjutkan tim Dispora vs Diskan dan Disperdagin, Kecamatan Seranau vs Kecamatan Telaga Antang, Kecamatan Parenggean vs BKAD dan BUDPAR dan tim Setda vs Disdik.

BACA JUGA:   Hati-hati, Tikungan Perbatasan Samuda-Bagendang Ada ‘Lubang Maut’

“Pada pertandingan Setda vs Disdik, Setda menang 2-1. Dengan kemenangan tersebut Setda merupakan tim terakhir yang lolos ke babak 8 besar,” ucap Ketua Panitia Raihansyah, Rabu 19 Januari 2022 malam.

Pria yang juga memperkuat tim Setda dengan nomor punggung 95 ini menyampaikan di pertandingan 8 besar ini agar semua tetap bermain secara sportivitas dan menjunjung tinggi dunia olahraga. Karena menurutnya, perhelatan turnamen mini soccer Bupati Cup I selain dalam rangka memeriahkan HUT Kotim ke 69 juga sebagai ajang silahturahmi bagi setiap SOPD dan Kecamatan.

“Kalah menang dalam sebuah pertandingan itu adalah hal yang biasa, yang harus diingat para pemain dari semua tim yang akan berlaga di 8 besar adalah turnamen ini untuk ajang silahturahmi. Kalau ada sengol-menyengol dilapangan itu hal biasa, habiskan dilapangan saja, jangan di bawa keluar,” tegasnya.

BACA JUGA:   Dua Pemain Bertahan Senior Maman Abdurahman dan Tony Sucipto Perpanjang Kontrak di Persija

Berikut rangkuman tim yang akan bertanding besok Kamis 20 Januari 2022 dimulai pukul 07.00, 08.00, dan pukul 14.00 serta pukul 15.00 Wib.

  1. BKAD vs Setda
  2. Diskan dan Disperdagin vs Kecamatan Telaga Antang
  3. Kecamatan Mentaya Hulu vs Kecamatan Mentawa Baru Ketapang
  4. RSUD dr Murjani Sampit vs PUPR.

(im/beritasampit.co.id)