Wabup Sukamara Apresiasi Deklarasi Janji Kinerja Lapas Sukamara dan Pangkalan Bun

SAKSIKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi saat menyaksikan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 dan komitmen bersama pencanangan pembangunan zona integritas.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengapresiasi dan mendukung Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah yang digelar di Aula Kantor Bupati, Rabu 19 Januari 2022.

Deklarasi ditandai dengan penandatanganan yang juga merupakan Janji Kinerja Tahun 2022 dan komitmen bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), diikuti oleh Lapas Kelas III Sukamara, Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun.

“Kami sangat mengapresiasi sekali, karena dari Kemenkumham itu dipusatkan di Sukamara yaitu dari Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun dan Bapas Kelas II Pangkalan Bun dan Lapas Kelas III Sukamara,” kata Ahmadi usai deklarasi janji kinerja.

“Dari awal saya selalu menyampaikan siap, mendukung hal-hal positif, serta pemkab Sukamara juga mengapresiasi kegiatan pada hari ini, semoga sinergitas kita terus terjalin dengan baik,” lanjut Ahmadi.

Menurut Ahmadi, dengan tekad yang kuat dan kerjasama seluruh anggota organisasi maka suatu hal yang tidak mungkin pembangunan zona integritas pada satuan kerja dapat diwujudkan khususnya di Kemenkumham.

“Menjaga integritas adalah ah kucing utama seorang aparatur sipil negara dalam menjalankan tugas dan fungsi yang diemban,” jelas Ahmadi.

“Selain itu bertanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugas serta menjaga moralitas adalah tameng yang kuat agar tidak mudah terpengaruh dalam perbuatan dan tingkah laku yang salah serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat itu yang terpenting,” tukas Ahmadi. (Enn/beritasampit.co.id).