Wow.. Dalam 5 Jam Yamaha Fazzio Terjual 1.000 unit

Penampakan Yamaha Fazzio yang laris terjual.

YAMAHA Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Rabu mengumumkan bahwa skutik terbaru Fazzio Hybrid-Connected laris terjual sebanyak 1.000 unit dalam waktu lima jam.

Pencapaian itu diraih berkat pemesanan online yang dilakukan Yamaha bersama e-commerce Blibli.com.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” kata Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini.

“Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainnya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” tutur Antonius.

Yamaha Fazzio memiliki dua tipe yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna elegan dan premium, serta FAZZIO NEO dengan pilihan warna sporty.

BACA JUGA:   Youth 20 Dorong Peran Anak Muda dalam Transformasi Digital

Fazzio LUX hadir dengan dua pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Fazzio NEO hadir dengan empat pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black.

Fazzio tipe NEO dipasarkan seharga Rp21,7 juta sedangkan Fazzio tipe LUX seharga Rp22 juta, keduanya berstatus on the road Jakarta dan sudah tersedia di diler Yamaha mulai Januari 2022.

Yamaha membuka pemesanan di e-commerce Blibli.com, di mana pelanggan dapat menikmati program cashback dan potongan harga hingga Rp2,5 juta untuk setiap pembelian unit terbaru Yamaha Indonesia Motor hingga 31 Januari 2022.

BACA JUGA:   Butuh Sinergi Banyak Pihak Wujudkan Kesetaraan Sektor Maskulin

Eddy Lukita, VP of Automotive Category Blibli menjelaskan, “Blibli sangat antusias tahun ini kembali dipercaya menjadi exclusive e-commerce partner Yamaha Indonesia Motor dalam meluncurkan unit terbarunya untuk pasar Indonesia. Pelanggan di seluruh Indonesia dapat menikmati produk terbaik dari global brand ini mulai hari Senin, 17 Januari 2022 di platform Blibli.”

Selain Fazzio, Blibli juga memberikan potongan harga senilai Rp400.000 (untuk 200 unit pertama) pada varian FreeGo Series, Mio Series serta potongan harga senilai Rp 2.500.000 untuk R15 Series (Non Connected).(Antara/BS-1507)