Avina Fairid Naparin Semangati Anak-anak Saat Jalani Vaksinasi 

IST/BERITA SAMPIT - Isteri Walikota Palangka Raya, Avina Triani Almira Fairid Naparin, saat kunjungi SDN 6 Palangka, Jl. Tjilik Riwut Km 1, tempat dilaksanakannya vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

PALANGKA RAYA – Istri Wali Kota Palangka Raya, Avina Triani Almira, mengunjungi dan memberikan semangat kepada para anak-anak usia 6-11 tahun yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di SDN 6 Palangka, Jl. Tjilik Riwut Km 1, Kamis 20 Januari 2022.

“Saya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya vaksinasi  terhadap anak-anak usia 6-11 tahun, saya juga berharap kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kedepannya dapat berjalan aman,” terang Avina Fairid Naparin.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Targetkan Raih Predikat Kota Layak Anak

Setelah mengunjungi kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun tersebut, Avina melanutkan kunjungannya ke Rumah Singgah Sehati di Jalan Poncowati untuk menyemangati sekaligus memberi bingkisan kepada penyandang disabilitas dan beberapa penghuni lain di Rumah Singgah tersebut.

Pada Kesempatan yang berbeda, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo menyampaikan bahwa, Pemerintah Kota (Pemkot) akan semakin memperluas cakupan sasaran vaksinasi pada anak-anak.

BACA JUGA:   Gakkum LHK Kalimantan Hentikan Penambangan Ilegal di Kalteng

“Saya berharap juga untuk semua orang tua, mari kita bersama-sama untuk mengantarkan anak-anak untuk segera melaksanakan vaksin, agar saat berlangsungnya PTM semua anak sudah menjalani Vaksin Covid-19,” kata Andjar Hari Purnomo.

(M.Slh/beritasampit.co.id)