Duel Pelajar di Lapangan Sanaman Mentikei Viral di Medsos

IST/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar perkelahian pelajar di Lapangan Mentikei Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Aksi tak terpuji yang dilakukan oknum pelajar di Kota Palangka Raya terekam, dan video telah viral beredar di media sosial.

Dari beberapa akun Medsos yang mengunggah video perkelahian dengan berdurasi 30 detik ini diduga terjadi pada Kamis, 20 Januari 2022 di Lapangan Sanaman Mentikei Kota Palangka Raya.

Terlihat dalam video, ada dua oknum pelajar yang menggunakan seragam batik sekolah berbeda saling baku hantam dan tampak juga seorang ibu-ibu yang berusaha melerai.

BACA JUGA:   Wali Kota Apresiasi Kinerja Lurah Pastikan Wilayah Nihil COVID-19

Sementara puluhan siswa lainnya terlihat menyoraki perkelahian tersebut dan mengelilingi dua orang oknum pelajar yang sedang duel.

Dari keterangan Mang Endut salah satu penjual di sekitar lapangan Sanaman Mentikei, dirinya melihat ada keributan sekitar pukul 12.00 Wib.

“Saya kaget ada teriakan dan keramaian, ternyata ada dua orang pelajar yang berkelahi, tapi tidak tahu dari sekolah mana,” ucap Mang Endut, Kamis 20 Januari 2022.

BACA JUGA:   Pergerakan Penumpang Bandara Tjilik Riwut Capai 10 Ribu Orang

Beruntung perkelahian tidak meluas dan menyebabkan tawuran antar sekolah karena perkelahian tersebut berhasil dihentikan oleh warga sekitar.

Pihak berwenang membenarkan kejadian perkelahian tersebut namun penyebab dan siapa yang berkelahi masih dalam penyelidikan. (Auliamirza/beritasampit.co.id).