Jajaran DPRD Kota Sudah Divaksinasi Booster, Masyarakat Jangan Takut

IST/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo.

PALANGKA RAYA – Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya mengikuti vaksinasi tahap ke tiga (Booster) jenis Pfizer di ruang Rapat Paripurna Dewan, Kamis 20 Januari 2022.

Vaksinasi Booster tersebut diikuti oleh Pimpinan, Anggota DPRD bersama Pegawai di ruang lingkup Dewan Kota serta jajaran perwakilan dari Polresta Palangka Raya dan juga masyarakat.

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo menyampaikan bahwa, vaksinasi tahap ketiga tersebut sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Pemahaman Tentang Program BPJS Kesehatan Perlu Digencarkan

“Vaksin Booster kita sambut baik, kami sebagai wakil rakyat ini harus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya mengikuti vaksin Covid-19 baik dosis 1, 2 dan 3. Suntik vaksin Booster ini semuanya gratis,” kata Sigit Widodo usai vaksinasi.

Politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) ini juga mengungkapkan bahwa, vaksinasi Booster tersebut sudah diuji klinis dan melalui berbagai tahapan yang dilakukan secara ketat guna memastikan vaksin tersebut aman digunakan.

BACA JUGA:   DPRD Nilai Kinerja Pemkot Palangka Raya pada Tahun Anggaran 2021 Sangat Memuaskan

“Saya mengimbau kepada masyarakat, agar tidak takut untuk mengikuti vaksin Covid-19. Kedepannya sudah mulai vaksin Booster di setiap tempat di Palangka Raya, ayo kita sukseskan vaksin ketiga ini. Dengan adanya vaksinasi Booster bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa bekerja kembali dengan normal tanpa takut was-was, ekonomi bisa pulih,” tutupnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).