Masyarakat Desa Ramban Aksi Damai di Kantor DPRD Kotim

DEMO : IM/BERITA SAMPIT - Ratusan masyarakat Desa Ramban saat melakukan aksi damai.

SAMPIT – Ratusan orang masyarakat Desa Ramban, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah mendatangi Kantor DPRD setempat.

Kedatangan masyarakat Desa Ramban yang dipimpin oleh Koordinator Lapangan Karliansyah yang juga merupakan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Betang Hagantang, yaitu menuntut agar persoalan mereka dengan pihak PT. Menteng Jaya Sawit Perdana (MJSP) Group Kuala Lumpur Kepong (KLK) bisa segera diselesaikan.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Komitmen Belanja Produk Dalam Negeri

“Bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kalimantan Tengah, intinya masyarakat ini menuntut dan meminta atas karya bapak-bapak yang kini memiliki jabatan tinggi di balik suara dari masa,” kata Karliansyah dalam orasinya, Kamis 20 Januari 2022.

“Sampai waktu yang sudah kami tentukan, dalam penegakkan supremasi hukum ini, maka kami masyarakat akan menegakkan hukum tersebut,” tandasnya.

BACA JUGA:   Sebagian Tempat di RSUD dr Murjani Sampit Kembali Digenangi Banjir

Sampai berita ini dinaikkan masyarakat Desa Ramban masih berkumpul di depan kantor DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, baik aparat kepolisian, TNI dan Satpol-PP masih melakukan pengamanan di sekitar lokasi acara aksi demo damai tersebut. (im/beritasampit.co.id).