BPBD Serahkan Kendaraan Operasional Karhutla

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Seruyan menyerahkan bantuan kendaraan operasional penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) kepada Polres Seruyan.

Penyerahan bantuan alat operasional ini dilakukan oleh Kepala BPBD Seruyan Agung Sulistiyono dan diterima oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono di Mapolres Seruyan pada Jumat, 21 Januari 2022.

BACA JUGA:   Satreskrim Polres Seruyan Pantau Stok dan Harga Kebutuhan Pokok

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Seruyan atas bantuan kendaraan taktis karhutla sebagai penunjang tugas kepolisian dalam penaganan karhutla.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dari pemerintah Kabupaten Seruyan, semoga kendaraan taktis karhutla ini bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya guna penunjang operasional dalam pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Seruyan,” kata Kapolres Seruyan.

BACA JUGA:   Kabagops Pimpin Rapat Kunker Wakapolda Kalteng

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Seruyan Agung Sulistyo mewakili Pemerintah Kabupaten Seruyan berharap kendaraan itu bisa bermanfaat dalam penanganan karhutla di wilayah setempat

“Saya berharap kendaraan bermotor ini bisa bermanfaat untuk Polres Seruyan dan jajarannya sebagai sarana operasional dalam pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.