Hadapi Partai Final, Manager Tim RS Murjani : Kami Akan Coba Bermain Seperti Biasa dan Tidak Ada Persiapan Khusus

ILHAM/BERITA SAMPIT - Pemain kedua Tim dari RS Murjani dan Setda saat melepaskan tendangan ke gawang lawan, Jumat 21 Januari 2022.

SAMPIT – Manager tim RSUD dr Murjani Sampit, Setya Rahmadi, mengatakan, bahwa pihaknya tidak ada persiapan khusus saat melakoni partai Final Mini Coccer Bupati Cup 1 saat menghadapi Tim Setda.

Dirinya optimis, tim asuhannya mampu memberikan perlawanan sengit menghadapi tim Setda yang memiliki kemampuan skil pemain cukup merata.

“Untuk pertandingan final besok, tidak ada persiapan khusus karena terbatasnya waktu. Kami akan coba bermain seperti biasa, menguasai bola dan mengalir dari kaki ke kaki dan menikmati menit demi menit pertandingan,”kata Setya Rahmadi, Jumat 21 Januari 2022.

BACA JUGA:   Dinkes Kotim Waspadai Munculnya Hepatitis Akut

Dia juga mengakui, Setda memiliki pemain depan yang sangat berbahaya, dan ini akan menjadi tugas berat bagi timnya untuk bisa meredam permainan mereka.

“Semua pemain depan tim Setda sangat berbahaya jika mendapatkan bola, untuk itu kami akan menerapkan passing ketat dan memutus aliran bola ke arah para penyerang tim lawan,” ungkapnya.

Sebelumnya RS Murjani melaju ke final setelah berhasil menekuk tim Mentaya Hulu dengan skor 3-1. Demikian juga tim Setda berhasil lolos setelah menumbangkan tim debutan Pasar Ikan dengan skor 3-1.

BACA JUGA:   Diaby Gagal Eksekusi Penalti, Leverkusen Harus Puas Seri Kontra Bochum

Pertemuan kedua tim ini sangat menarik untuk dinantikan, karena memiliki pemain yang agresif dan tangguh.

Permainan juga akan semakin semarak, mengingat kedua tim juga memiliki suporter yang heboh, unik dan menghibur.

Untuk diketahui pertandingan final mini soccer Bupati Cup 1 ini akan digelar pada Sabtu 22 Januari 2022, pada pukul 14.30 Wib sore.

(Cha/beritasampit.co.id)