Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto saat bersepeda sambil pantau situasi Kamtibmas Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto, bersama Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng melaksanakan olah raga bersepeda, sembari memantau situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya.

Kegiatan olahraga bersepeda tersebut mengambil rute seputaran Kota Palangka Raya yang dimulai dari Rumah Jabatan Kapolda Kalteng, di Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Jumat 21 Januari 2022.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Salurkan Bantuan Beras kepada Warga Kobar

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga bersepeda atau yang sering disebut gowes ini memang rutin digelar oleh Polda.

“Gowes ini selain untuk menjaga kesehatan, juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya,” ucapnya.

Eko juga mengungkapkan, bahwa ditengah tugas tugas Polri yang semakin berat, olahraga ini sangatlah perlu dilakukan guna menunjang pelaksanaan tugas lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Diharapkan melalui kegiatan ini, situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya dapat tetap terjaga dan kondusif,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelum dimulainya kegiatan bersepeda, Kapolda bersama rombongan telah melaksanakan screening kesehatan Covid-19 dari Tim Dokkes Polda Kalteng guna mencegah penularan Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).