Kecelakaan Maut Simpang Rampak, Sisakan Tragedi Dan Cerita Haru

( IST/BERITASAMPIT) – Tangkapan layar: Postingan Akun Instgram Lambe_turah

PALANGKA RAYA – Di penghujung Januari 2022 Simpang Rampak Balikpapan menjadi saksi tragedi Kecelakaan beruntun yang melibatkan Sebuah truk Kontainer dan belasan kendaraan roda empat dan dua.

Jumat 21 Januari 2022 pagi berdarah diawali dari cerita KT-8534-AJ Pukul 05.00 Wita, dari Parkirannya Jl. Pulau Balang Km.13 Kel. Karang Joang, Kecamatan Balikpapan Utara, dengan muatan Kontener 20 Fit yang berisikan kapur pembersih air dengan berat 20 Ton yang hendak di antar ke Kampung Baru Balikpapan Barat.

Sesampai di depan Rajawali Foto Km.0,5  Sopit Truck Tronton sudah mulai mengurangi Porsneling dari 4-3 dan sesampai di depan Bank Mandiri Rem sudah tidak berfungsi dan Truck Tronton meluncur laju dan menabrak yang ada di depannya dan pada saat kejadian  TL (Trafic light) Muara Rapak warna merah.

BACA JUGA:   Kejati DKI Sita Satu Kontainer Barang Bukti Kasus Ekspor Minyak Goreng

Tanpa terkendali dari cerita supir truck yang kini sudah diamankan yang pertama kali ditabrak adalah sebuah sepeda motor kemudian menghantam Lampu Merah hingga roboh, Pagar pembatas Jalan rusak, 6 unit kendaraan Roda, 2 Angkot warna Merah dan Biru, 2 Mobil Pribadi, 2 Pick Up dan 14 kendaan roda dua.

Dari keterangan awal Kepolisian  setempat menyatakan 5 Orang meninggal ditempat kejadian 4 luka berat dan 4 luka ringan.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Dua Orang Terduga Pengedar Sabu di Palangka Raya

Sementara dikutip dari akun instgram @e8in_”Pagi ini di Balikpapan. __ meninggal. Ini bukan kejadian pertama. Mau berapa banyak lagi korban,”

Doa dan ucapan haru pun mengalir dari warga netizan yang prihatin dengan kejadian mengenaskan, bahkan beberapa video detik detik kecelakaan viral di media sosial.

Dan salah satu cerita haru dari kecelakaan simpang rampak adalah selamatnya seorang bocah laki laki yang berusia 4 tahun  yang ramai dibagikan warganet.

Salah satunya akun instgram milik @lambe_turah yang memposting cerita tragis seorang bocah yang kehilangan kedua orang tuanya dalam Kecelakaan maut simpang rampak

( auliamirza/beritasampit.co.id)