Sempat Viral di Medsos Saat Adu Jotos, Akhirnya Kedua Siswa SMA di Palangka Raya Berdamai

IST/BERITA SAMPIT - Kedua Siswa SMA yang telibat perselisian akhirnya berdamai.

PALANGKA RAYA – Perselisihan antar dua orang siswa SMA di Palangka Raya yang sempat viral di media sosial pada hari Kamis 20 Januari 2022 berakhir damai setelah dilakukan mediasi.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pahandut, Iptu Yonika Winner mengatakan, pihaknya juga mengundang pihak sekolah dan keluarga dalam menyelesaikan permasalahan antara kedua pihak.

Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan dengan membuat Surat Pernyataan meminta maaf pihak sekolah, Kepolisian dan masyarakat Kota Palangka Raya, berjanji tidak akan mengulangi lagi di kemudian hari, saling memaafkan dalam peristiwa itu dan beranji tidak melakukan perbuatan-perbuatan lainnya yang melanggar norma dan tata tertib di sekolah, serta siap di proses secara hukum jika mengulangi perbuatannya.

BACA JUGA:   Kontingen Palangka Raya Turunkan 117 Orang di Festival Budaya Isen Mulang 2022

Sebelumnya, aksi tak terpuji yang dilakukan oknum pelajar di Kota Palangka Raya ini terekam, dan videonya viral beredar di media sosial.

Dari beberapa akun Medsos yang mengunggah video perkelahian dengan berdurasi sekitar 30 detik itu diduga terjadi di Lapangan Sanaman Mentikei Kota Palangka Raya.

Beruntung perkelahian tidak meluas dan menyebabkan tawuran karena perkelahian tersebut berhasil dihentikan oleh warga sekitar.

BACA JUGA:   Harapan Asesor dibalik Asesmen Lapangan Akreditasi Prodi D3 Farmasi FIK UMPR

Perselisian antar keduanya telah diselesaikan setelah dilakukan mediasi yang difasilitasi oleh Polsek Pahandut.

(Hardi/beritasampit.co.id)