Tekuk Pasar Ikan 1-3 Tim Setda Melaju Ke Final

ILHAM/BERITA SAMPIT - Suntikan Arlin pemain nomor punggung 9 dari Tim Setda ketika mencetak gol keduanya di gawang Tim Pasar Ikan. Jumat 21 Januari 2022.

SAMPIT – Tim Setda (Sekretariat Daerah) akhirnya memastikan melaju ke final mini soccer Bupati Cup 1 setelah berhasil menekuk tim Pasar Ikan dengan skor 3-1. Jumat 21 Januari 2022.

Panasnya persaingan antara kedua tim sudah terlihat sejak peluit babak pertama dibunyikan. Adu tehnik dan jual beli serangan pun tak terelakan untuk mendapatkan tiket ke Final.

Kran gol diawali oleh Arlin (7) yang memecahkan kebuntuan lewat tembakan keras memanfaatkan kelengahan pemain belakang pasar ikan, 1-0 Setda unggul.

Keunggulan ini tidak membuat tim Setda merasa puas. Melalui tiga penyerangnya menggempuran lini pertahanan pasar ikan yang dikomandoi Dedek.

BACA JUGA:   H+7 Lebaran, Minat Beli Masyarakat Terhadap Emas Masih Mendominasi

Usaha tim Setda berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah penyerang bernomor 11 dari Setda berhasil menyarangkan si kulit bundar dengan tendangan melengkung yang tidak dapat diantisipasi tim Pasar Ikan.

Tertinggal 2 gol membuat pasar menaikan intesitas serangannya membuat tempo pertandingan semakin meningkat. Melalui serangan balik pasar ikan akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui tusukan pemain bernomor punggung 9 yang memanfaatkan umpan silang didepan gawang.


ILHAM/BERITA SAMPIT – Perebutan bola atas didepan gawang Pasar Ikan.

Mendapat perlawanan dari Pasar Ikan, tim Setda meningkatkan serangannya dengan mengepung pertahanan lawan membuat permainan Pasar Ikan sulit berkembang.

BACA JUGA:   Rakor Camat Kota Besi dan Kades di Desa Palangan, Undang Dinas PMD Kotim Bahas BUM Desa

Hasilnya, lagi-lagi pemain berkaki kidal tim Setda, Arlin (7) mampu membuyarkan harapan Pasar Ikan dengan sontekan terukur setelah melewati kawalan penjaga gawang hingga menambah keunggulan dan menutup babak pertama dengan skor menjadi 3-1.

Jalannya babak kedua, tidak ada gol yang diciptakan oleh kedua tim sampai peluit panjang dibunyikan skor 3-1 tak berubah untuk keunggulan Setda.

ILHAM/BERITA SAMPIT – kehebohan suporter dari Setda Kotim.

Dengan kemenangan ini tim Setda akan bertemu RS Murjani di final yang akan digelar pada Sabtu 22 Januari 2022.

(Cha/beritasampit.co.id)