Dapat Penghargaan Kartini Award, Bupati Kobar: yang Penting Bagi Saya Terus Bekerja Ikhlas

Bupati Kotawaringin Hj. Nurhidayah saat menerima Piagam Penghargaan.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj. Nurhidayah, S.H., M.H. kembali menorehkan prestasi. Bupati perempuan pertama di Kalimantan Tengah ini menerima penghargaan Kartini Award 2022 untuk kategori Kartini Leadership dan Profesional 2022 sebagai pemimpin di bidang pembangunan.

Penyerahan penghargaan dari Indonesia Award Magazine ini dilaksanakan pada Jumat 21 Januari 2022 di Mercure Hotel Jakarta. Pemberian penghargaan Kartini Award 2022 merupakan sebuah apresiasi serta bukti kehandalan dan juga pengakuan yang mengukuhkan peran serta Wanita dalam perkembangan dan kemajuan Indonesia.

BACA JUGA:   Inilah 30 Caleg DPRD Kobar Terpilih Periode 2024-2029

Nurhidayah mengakui bahwa penghargaan ini akan menjadi penyemangat bagi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi dalam membangun Kobar.

Atas berbagai penghargaan yang telah ia raih, Nurhidayah berkali-kali mengatakan jika penghargaan bukanlah yang terutama, namun yang lebih penting adalah bagaimana kinerja dirinya beserta jajaran Pemkab Kobar tetap maksimal dalam membangun daerah.

BACA JUGA:   Tingkatkan Profesionalisme dan Kemampuan Prajurit, Lanud Iskandar Laksanakan Latihan Tembak

“Telah banyak apresiasi dan penghargaan yang telah kita raih, namun yang terpenting bagi saya adalah bagaimana terus bekerja dengan ikhlas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Nurhidayah.

Dia juga mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kobar. “Kita telah melalui banyak hal bersama-sama, terlebih menghadapi pandemi, banyak sektor terdampak. Saya memastikan bahwa kami terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kotawaringin Barat,” pungkasnya. (Man/beritasampit.co.id).