Satgas Operasi Yustisi Polda Kalteng Gencar Sosialisasi dan Maskerisasi

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat memakaikan masker kepada anak-anak.

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukumnya kembali melaksanakan maskerisasi, serta imbauan tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dengan sasaran tempat keramaian di Kota Palangka Raya, Sabtu 22 Januari 2022.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K.Eko Saputro menyampaikan, bahwa kegiatan Operasi Satgas Yustisi ini bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam pendisiplinan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   PBSI Kalteng Periode 2020-2024 Resmi Dilantik

“Selain mengimbau terkait penertiban pendisiplinan prokes, pihaknya juga turut membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Dia juga menerangkan, bahwa pihaknya memberikan masker serta imbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di area Pasar Kahayan, Kota Palangka Raya.

“Kami akan terus mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sebagai bentuk Implementasi transformasi menuju Polri yang Presisi dalam dukungan Polri terhadap penanganan Covid-19,” pungkasnya.

BACA JUGA:   MUI Kalteng Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1443 H Sebanyak 3,5 Liter Beras

Diharapkan, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa patuh masyarakat dalam menjalankan prokes supaya terhindar dari penularan Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).