Polda Kalteng Ingatkan Masyarakat Hati-hati Pilih Penawaran Investasi

IST/BERITA SAMPIT - Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng menaruh perhatian serius, terhadap maraknya kasus Investasi bodong yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia termasuk di wilayah Kalimantan Tengah.

Terkait hal tersebut, Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Nanang Avianto, melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro mengimbau kepada masyarakat, agar lebih berhati hati dalam memilih penawaran investasi, baik secara langsung maupun daring.

BACA JUGA:   Dua Spesialis Curanmor di Sampit Dibekuk Polisi

“Jadi sebelum memutuskan berinvestasi, sebaiknya pastikan terlebih dahulu izinnya, dan legalitasnya baik identitas perusahaan maupun identitas lainnya,” kata Kombes Pol. K. Eko Saputro, melalui kutipan yang diterima beritasampit.co.id, minggu 23 Januari 2022 .

Dirinya berharap kepada masyarakat sebagai pemilik dana, harus bersikap kritis dan logis guna memastikan investasi tersebut legal dan aman, tidak mudah tergiur, terlebih apabila mendapat tawaran investasi dengan iming-iming hasil yang sangat tinggi dan tidak wajar.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Cempaga, Begini Respon Kapolsek hingga Kapolres

“Sebelum menerima tawaran investasi, cek terlebih dahulu legalitasnya. Karena sekarang ini banyak sekali penipuan investasi, terlebih dengan berbagai modus baru,” pungkasnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)