RSUD Murjani Pertahankan Squad dan Akan Seleksi Tambah Pemain Baru

ILHAM/BERITA SAMPIT - Kebahagiaan para pemain dan Suporter RSUD Murjani, yang menjadi juara pada turnamen mini soccer Bupati Cup 1, Sabtu 22 Januari 2022.

SAMPIT – Keberhasilan tim RSUD Murjani Sampit menjadi champion di turnamen mini soccer Bupati Cup 1, merupakan sebuah pembuktian dari kerja keras mereka selama ini membentuk squad timnya.

Kedepannya tim ini akan terus dipertahankan, bahkan kemungkinan akan menambah kembali pasukan amunisi mereka yang lebih tangguh.

“Secara tim kita tidak akan melakukan perombakan habis, pada dasarnya kualitas para pemain sudah hampir merata. Kemungkinan kita akan mengadakan seleksi untuk tambahan pemain baru pasti ada, kita akan lakukan latihan rutin,” kata Manager Tim RSUD Murjani Setya Rahmadi, kepada media ini, Minggu 23 Januari 2022.

BACA JUGA:   Kalapas Sampit dan Ka KPLP Raih Predikat Camlaude Wisuda di UPR

Sementara itu Wakil Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr. Ahya Ridzkie mengungkapkan, kemenangan ini bukan kemenangan tim semata, namun juga kemenangan suporter yang luar biasa memberikan dukungan mereka yang membuat psikis pemain semakin bersemangat.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak buat suporter dari staf, karyawan dan managemen rumah sakit atas dukungannya,” paparnya.

BACA JUGA:   Pilkada 2024, Berpeluang Halikinnor Maju Bersama Sekda Kotim

“Kedepannya harapan kami tim RS Murjani bisa mempertahankan gelar ini. kami pasti akan mempersiapkan lebih matang lagi para pemain untuk menghadapi even-even yang lebih bergengsi lagi, kami akan berjuang terus dan RS Murjani pasti bisa,” tandasnya. (Cha/beritasampit.co.id).