Sekda Kotim: Usai Turnamen Bupati Cup Silaturahmi Antar OPD Semakin Erat

ILHAM/BERITA SAMPIT - Sekda Kotim Fajrurrahman (baju putih), bersama Tim Setda Kotim yang tampil sebagai juara kedua di turnamen mini soccer Bupati Cup 1, Sabtu 22 Januari 2022.

SAMPIT – Sekretaris Daerah Kotawaringin Timur, Fajrurrahman mengungkapkan, turnamen mini soccer Bupati Cup 1 yang mempertemukan seluruh tim Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah usai.

Melalui even tersebut Ia menginginkan, dapat mempererat jalinan kebersamaan seluruh aparatur pemerintah baik di tingkat kabupaten hingga kecamatan semakin erat dalam membangun Kotim lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Cempaga Desa Luwuk Bunter Belum Ditemukan, Lokasi Pencariannya Cukup Sulit

“Alhamdulillah turnamen ini berjalan dengan sukses sesuai dengan yang diharapkan, begitu juga sesuai dengan harapan Bupati bahwa ajang ini merupakan mempererat silaturahmi antara OPD yang ada ditingkat Kabupaten Sampai di Kecamatan,” kata Fajrur, Sabtu 22 Januari 2022.

“Hari ini hal-hal persaingan yang menjadi ajang pertandingan sudah diakhiri, semua tim bergembira dengan kemenangan tim RS Murjani Sampit sebagai juara Bupati Cup 1 ini,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Imbau Warga Pastikan Harta Aman Sebelum Berangkat Ibadah

Fajrur berharap pada tahun yang akan datang, kesuksesan, kegembiraan dan silaturahmi melalui olahraga sepak bola antar OPD ini dapat selalu ditingkatkan dan lebih semarak lagi. (Cha/beritasampit.co.id).