Bupati Hj.Nurhidayah Membuka Medical Festival HUT SMKS BIM Pangkalan Bun

Man/BERITA SAMPIT : Bupati Hj.Nurhidayah didampingi Kadisbud Kobar H.Rustam Effendi dan Kepala SMKS BIM PBun, serta undangan lainnya foto bersama saat akan melepas balon. 

PANGKALAN BUN,- Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj.Nurhidayah, membuka acara Medical Festival dalam rangka HUT Ke 8 SMKS Bhakti Indonesia Medica (BIM) Pangkalan Bun Tahun Ajaran 2022, Senin 24 Januari 2022, di halaman Utama SMKS BIM Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun.

Acara ini juga dimeriahkan dengan beberapa cabang lomba untuk Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), yakni lomba Volly Ball, Tari, cerdas cermat dan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), yang mana diikuti oleh beberapa sekolah SMP/Mts yang ada di Kabupaten Kobar.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh SMKS BIM Pangkalan Bun ini, karena menurutnya dengan adanya beberapa cabang lomba ini dapat membantu mengembangkan prestasi yang dimiliki oleh para pelajar.

“Dengan kegiatan beberapa cabang olah raga justru memberikan ruang untuk para pelajar kita mengembangkan prestasi dan dapat membangun rasa kebersamaan, serta kekerabatan antar semua pelajar di kobar, jadi kegiatan ini sangat positif, Ibu selaku Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dengan kegiatan ini,” ucap Bupati.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKS BIM Pangkalan Bun Agung Setya Wibowo mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan merupakan perdana dilaksanakan oleh SMKS BIM Pangkalan Bun

“Diselenggarakannya lomba ini yang utama tujuannya ingin mengembangkan kreativitas dan sportivitas para pelajar khususnya dari tingkat SMP, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini anak anak semakin berkembang kreativitas dan juga sportivitasnya, dan kegiatan ini dilaksanakan kurang lebih selama 6 hari yakni mulai pada hari Senin dan penutupan dihari Sabtu nanti,” pungkas Agung Setya Wibowo.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Kobar H.Rustam Effendi, dan para undangan lainnya.

(man/beritsampit.co.id)