Gebyar Vaksinasi Presisi, Polres Kobar Siapkan Hadiah 8 Sepeda Motor dan 14 Unit Sepeda Gunung

PANGKALAN BUN – Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) merupakan sebagai salah satu Polres yang telah menjadi barometer berbagai ide dan terobosan baru di Kalteng. Sehingga, hingga saat ini Polres Kobar telah meraih banyak prestasi dari TNI, Polri, Menteri, Gubernur, Bupati maupun Kapolda Kalteng.

Bahkan, disaat baru muncul pandemi Covid-19 sampai sekarang jajaran Polres Kobar telah berhasil menguak berbagai kendala di lingkungan masyarakat, sehingga kini penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kobar semakin terkendali.

Untuk meningkatkan jumlah masyarakat yang akan divaksinasi, kini jajaran Polres Kobar kembali menuangkan terobosan baru dengan tema Gebyar Vaksinasi Presisi 2022.

“Tema tersebut didasari dengan semangat sinergitas dan transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” kata Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

BACA JUGA:   Kementerian PANRB Umumkan Hasil Evaluasi Melalui SAKIP dan RB Award 2021

Kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang juga digelar di masing-masing Polsek wilayah hukum Polres Kobar sangat luar biasa, sehingga jumlah masyarakat yang akan dan sudah divaksinasi semakin meningkat.

Dalam kegiatan itu Polres Kobar sediakan 8 unit sepeda motor dan 14 sepeda gunung. “Hadiah 8 unit sepeda motor dan 14 sepeda gunung, hanyalah sebagai perangsang agar masyarakat yang belum divaksin mau divaksin. Dan mengenai hadiah bagi mereka yang divaksin sebelumnya Polres Kobar telah melakukan kegiatan pemberian sembako kepada masyarakat yang telah divaksin,” kata AKBP Devy Firmansyah.

Peserta adalah seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat. Kegiatan dilaksanakan setiap hari, selain di belakang Kantor Polres Kobar yang berlokasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Kobar, juga dilaksanakan di seluruh Gerai Vaksin Presisi Jajaran 6 Polsek Wilayah Hukum Polres Kobar.

BACA JUGA:   2 Tahun Terbelenggu Covid-19, Puluhan Ribu Warga Kobar Kunjungi Sejumlah Obyek Wisata Pantai

“Ayo mulai sekarang, mengikuti vaksinasi dan setelah divaksin setiap orang mendapat 1 kupon berhadiah sepeda motor dan sepeda gunung. Undian kupon akan dilaksanakan bulan Februari 2022 secara Live di Instagram Polres Kobar. SALAM SEHAT,” demikian bunyi ajakan yang di share di Group Polres Kobar.

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar Achmad Rois, dikonfirmasi Senin, 24 Januari 2022 malam mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Polres Kobar kembali melakukan terobosan dengan tema Gebyar Vaksinasi Presisi berhadiah.

“Semoga dengan adanya kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi yang digelar Polres Kobar, jumlah masyarakat yang divaksinasi di Kabupaten Kobar semakin meningkat,” kata Achmad Rois. (Man/beritasampit.co.id).