Awas..!!! Jangan Ditanggapi, Oknum Yang Mengatasnamakan Wabup Kobar Ahmadi Riansyah Dengan Dalih Apapun

Ilustrasi 

PANGKALAN BUN – “Di informasikan kepada seluruh masyarakat Kotawaringin Barat, agar tidak menanggapi atau merespon mengatas namakan Wakil Bupati Kotawaringjn Barat – Ahmadi Riansyah dengan modus atau dalih apapun…Terimakasih “. Demikian bunyi Pengumuman yang di share di group WhatApp Prokom Pemkab Kobar.

Wabup Kobar Ahmadi Riansyah, melalui Christian Ribut YS.,S.Sos Pranata Humas Ahli Muda/III, yang biasa merilis berita kegiatan Bupati/Wakil Bupati Kobar, saat dikonfirmasi beritasampit.co.id melalui telephon genggamnya, Selasa 25 Januari 2022, membenarkan telah mengirim Pengumuman tersebut.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Anang Dirjo Ajak Masyarakat Untuk Tetap Kompak dan Bersatu

“Pada intinya  ada oknum tertenu mengaku sebagai Wabup kang… Disinyalir menawarkan bantuan hibah… Untuk pengurus kelompok masyarakat tertentu… “Kemungkinan” akan minta uang tertentu untuk mempermudah proses penyaluran hibah,” kata Christian.

Sekali lagi kata Christian, untuk tidak menanggapi apabila ada oknum tertentu yang mengatasnamakan Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah, dengan modus atau dalih apapun.

BACA JUGA:   Pasca Pandemi Taman Kota Manis Pangkalan Bun Diserbu Ribuan Pengunjung saat Malam Minggu

(man/beritasampit.co.id)