Bupati Lakukan ‘groundbreaking’ Pembangunan Gedung Baru RSUD Lamandau

ANDRE/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendre Lesmana saat melakukan peletakan batu pertama di Halaman RSUD Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana melakukan groundbreaking pembangunan gedung baru Rumah Sakit Daerah (RSUD) Lamandau, Senin 25 Januari 2022. Groundbreaking ditandai dengan ritual tampung tawar untuk proses pemancangan.

Bupati Lamandau mengatakan, dengan adanya groundbreaking ini diharapkan proses pembangunan gedung baru itu dapat segera dilakukan dan dapat selesai sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Tentunya dengan adanya pembangunan fisik yang terus berkembang di Kabupaten Lamandau dan sumber daya masyarakat (SDM) yang juga harus ditingkatkan.

BACA JUGA:   Kapolres Lamandau Sebut Korban Kecelakaan Banyak dari Kaum Milenial

“Pelayanan kita harus punya toleransi, pembangunan fisik yang hari ini kita lakukan menandai berkembangan zaman serta semakin kompleksitas untuk perkembangan SDM kita sebagai Lamandau bergerak cepat,” ucap Hendra Lesmana.

Sementara itu, Direktur RSUD Lamandau dr. Ning Angustina dalam laporannya mengatakan, pembangunan gedung baru RSUD Kabupaten Lamandau dilaksanakan dengan biaya sebesar 54 miliar yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Membunuh Kaka Ipar, Agustinus Divonis 15 Tahun Penjara

“Dunia kesehatan penuh dengan tantangan, upaya-upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat menjadi sangat penting.Lamand di Kabupaten Lamandau sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan dengan membangun sarana baru RSUD Lamandau,” pungkasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)