Diduga Pusing Karena Mabuk, Pemuda Ini Nekat Panjat Tower

ISK/BERITA SAMPIT - Atak (30) (menggunakan kaos hitam) saat dievakuasi dengan selamat oleh petugas kepolisian dari Polres Barito Utara, Selasa, 25 Januari 2022 Sore.

MUARA TEWEH – Seorang pemuda bernama Atak (30 tahun) nekat memanjat Tower Operator Seluler di jalan Panglima Batur, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah (Kalteng), Selasa 25 Januari 2022 aore.

Aksi panjat tower itu diduga karena pusing setelah terpengaruh minum-minuman keras bersama teman-temannya. Atak terlihat duduk kemudian berdiri di atas Tower dengan ketinggian mencapai kurang lebih 45 meter.

“Pusing dia tadi minum menghilangkan kejenuhan dia kemudian lari ke sini tower,” ucap temannya saat selesai membantu evakuasi Atak.

BACA JUGA:   Tanah Longsor, 14 Orang Tewas

Sementara Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengucapkan terimakasih kepada salah satu teman Atak yang telah membantu petugas membujuk Atak untuk turun dengan selamat.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak bahwa yang bersangkutan tadi sudah turun dari atas Tower dengan selamat. Alhamdulillah dibantu oleh temannya tadi,” kata Gede Pasek saat diwawancarai sejumlah wartawan.

BACA JUGA:   Pemkab Barito Utara Kembangkan Kawasan Bumi Perkemahan Panglima Batur

Sementara dari aksinya itu diketahui sontak membuat warga sekitaran Kota Muara Teweh resah dan ramai menonton guna membujuk Atak turun.

Beruntung Atak turun dengan selamat oleh petugas kepolisian dibantu temannya, ini pun membutuhkan waktu sekitar kurang lebih satu jam. Berbagai cara dilakukan misalnya mendatangkan kawannya untuk membujuk Atak turun. (ISK/beritasampit.co.id).