Dudung Makan Lesehan Bersama Wartawan

DUDUK :IST/BERITASAMPIT - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman (tengah), sasat duduk lesehan makan bersama wartawan.

JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, mengajak para awak media makan siang bersama prajurit TNI AD usai memimpin apel gelar pasukan TNI AD di lapangan Monas, Jakarta, Selasa 25 Januari 2022.

Ajakan makan siang tersebut sebagai wujud kebersamaan TNI AD bersama media karena menurut KSAD TNI AD juga milik media.

“Pada hari ini, saya mengajak rekan-rekan wartawan makan bersama prajurit di lapangan, biar rekan-rekan wartawan tahu bagaimana rasanya makan bersama prajurit di lapangan,” ajak KSAD kepada awak media yang meliput kegiatan apel tersebut dikutip dari rilis Dispenad TNI AD.

BACA JUGA:   11 Juta Batang Rokok Ilegal Dari China Telah Ditindak Dirjen Bea Cukai

Momen makan siang bersama KSAD, pejabat tinggi, dan prajurit TNI AD menjadi hal yang sangat istimewa bagi para awak media, seperti yang disampaikan Audrey dari Kompas TV. “Kapan lagi bisa makan di sebelah Bapak KSAD dan bisa ngobrol dengan rileks, ini salah satu kesempatan yang istimewa,” ujar Audrey.

Kesan mendalam penuh hikmat dan nikmat saat momen kebersamaan makan siang bersama KSAD dan prajurit TNI AD juga disampaikan oleh awak media lainnya. “Nikmat sekali, apalagi Bapak KSAD sangat familier banget,” singkat Ipa dari Harian Pelita Baru.

BACA JUGA:   166.273.179 Warga Sudah Divaksin COVID-19 Lengkap Per Senin

Tidak sampai disitu, kebersamaan dengan media ini berlanjut, di mana usai makan siang KSAD juga berfoto bersama para awak media. “Semoga dengan kebersamaan ini, TNI AD dan media selalu bersinergi membantu pemerintah melaksanakan pogram pembangunan untuk kesejahteraan rakyat serta kemajuan bangsa dan negara,” timpal Dudung.

(im/rilis/beritasampit.co.id).