Legislator Demokrat Ini Dorong Anak Muda Kembangkan Olahraga

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura Susilo bersama Wakil Bupati Mura Rejikinoor.

PURUK CAHU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Susilo mendorong dan memberikan dukungan terhadap pengembangan dunia olahraga di bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Menurut Susilo yang akrab disapa popot, selain berfungsi sebagai lembaga legislasi, penganggaran, dan pengawasan, DPRD memiliki tanggung jawab mendorong minat dan bakat para kawula muda. Terutama di bidang olahraga.

BACA JUGA:   Pasca Pemilu, Polres Murung Raya Gelar Doa Lintas Agama

“DPRD itu tidak hanya membahas soal pembentukan peraturan perundang-undangan saja. Tapi kami juga harus memberikan dukungan dan dorongan bagi anak-anak muda, utamanya di bidang olahraga,” jelasnya, Selasa 25 Januari 2022.

Pria yang hobi berbagai macam cabang olahraga ini berharap, melalui turnamen maupun kompetisi ataupun ajang olahraga lainnya yang di gelar rutin dapat melahirkan bibit bibit baru atlet berpotensi dari Kabupaten Mura.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

Apalagi seperti diketahui atlet asal Mura ikut menjadi salah satu penyumbang medali emas pada PON di Papua dalam Tim Dayung Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita mengapresiasi prestasi yang sudah dibuat oleh beberapa atlet kita, khususnya dari cabor dayung. Namun kita tetap berharap ada prestasi dari cabor-cabor lainnya yang juga dapat berprestasi,” tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)