Tampilan Baru Motor bebek Honda Revo

Tampilan baru Honda Revo (ANTARA/handout)

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan tampilan baru pada sepeda motor Honda Revo melalui perubahan desain stripe (corak) yang terlihat lebih agresif dari varian sebelumnya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek masih diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan keandalan mesin dengan fitur fungsional untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan,” kata Thomas dalam siaran pers, Selasa 25 Januari 2022.

BACA JUGA:   Kompetisi Game Snapdragon Pro Series Berhadiah 2 Juta Dolar

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Motor itu diklaim dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Dari sisi fungsionalitas, Revo dilengkapi tangki bahan bakar 4 liter dan bagasi serbaguna 7 liter untuk menyimpan berbagai kelengkapan pengendara.

BACA JUGA:   Lima Hal yang Harus Diperhatikan Agar Mudik Aman dan Nyaman

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X warna Attractive Red dan Quantum Black, serta Honda Revo Fit warna Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

(Antara)