Kejari Kobar Gelar Vaksinasi Anak Dosis Kedua, Target Sasaran 396 Anak

Man/BERITA SAMPIT : Salah seorang anak saat disuntuk, pada  kegiatan vaksinasi dosis ke 2 bagi anak usia 6 – 11 tahun di Kejari Kabupaten Kobar. 

PANGKALAN BUN – Kejaksaan Republik Indonesia (Kejari) Kabupaten Kobar kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 bagi anak usia 6 – 11, dengan sasaran 396 anak yang dilaksanakan di halaman Kejari, Kamis 27 Januari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi kedua juga diikuti umum, namun saaran utamanya adalah anak – anak atau pelajar yang ada di Pangkalan Bun yang terlihat dengan didampingi orangtuanya antusias mendatangi gerai vaksin yang disediakan oleh Kejari Kabupaten Kobar.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kobar Makrun menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan kedua, yang bekerjasama dengan Dinkes Kobar.

BACA JUGA:   Dianggap Sebagai Pelopor PAKLIK, Bupati Kobar Menerima Penghargaan Dari KLHK

“Dalam pelaksanaan kali ini sasaran 396 anak, mudah-mudahan bisa selesai tepat waktu dengan  aman dan tertib,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Makrun menyampaikan terimakasih kepada Pemda Kobar dan seluruh jajaran Muspida dan Stakeholder terkait yang turut serta mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi kali ini adalah bentuk dukungan untuk mencegah dan menghambat laju penyebaran Covid-19 di Kobar, dan terlebih saat ini ada varian baru yaitu Omicron,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Dukung Peluncuran Core Values ASN BerAkhlak, Wabup Ahmadi Riansyah: Semangat Baru Harus Terus Diciptakan

Bupati Kobar Nurhidayah yang diwakilkan oleh Asisten I Tengku Alisyahbana yang akrab disama Bang Ale menyampaikan apresiasi, kepada Kejari Kobar yang selama ini terus bersinergi dalam mendukung percepatan vaksinasi di Kobar.

“Kami mengapresiasi Kejari Kobar yang selama mendukung akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Kobar, khsusunya dalam hal ini target sasaran vaksinasi anak. Namun demikian kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan, dan kalau keluar rumah selalu melaksanakan pola 5 M,” pungkas Bang Ale.

(man/beritasampit.co.id)