Istri Wali Kota Palangka Raya Serahkan Bantuan Untuk Masyarakat Lanjut Usia

IST/BERITA SAMPIT - Avina Fairid Naparin saat foto bersama dengan para Lansia.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) yang ada di kota setempat.

Pembagian bantuan tersebut langsung diberikan oleh Istri Wali Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin di Yayasan Mutiara Hati Jalan Mendawai Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat 28 Januari 2022.

BACA JUGA:   KAHMI dan FORHATI Diharapkan Jadi Pendorong Pembangunan Fisik dan SDM di Palangka Raya

Adapun bantuan yang diberikan kepada para Lansia diantaranya berupa paket sembako, kasur tidur dan kebutuhan lainnya yang dapat dipergunakan para Lansia.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini, semoga bermanfaat untuk para Lansia serta dipergunakan untuk keperluan sehari-hari sebagai wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Palangka Raya kepada para Lansia,” kata Avina.

BACA JUGA:   Menjelang Lebaran, Ini Pesan Tokoh  Pemuda Kalteng

Usai memberikan bantuan tersebut Avina langsung mengunjungi salah satu rumah Lansia yang ada di sekitaran jalan mendawai guna melihat secara langsung kondisi para Lansia.

Untuk diketahui bahwa, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Camat Jekan Rayan dan Lurah beserta jajaran tamu undangan. (M.Slh/beritasampit.co.id).