Tinjau Vaksinasi di Gerai Polres Kobar, Kapolda Kalteng Beri Bantuan Sosial

MAN/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng didampimgi Kapolres Kobar saat monitoring pelaksanaan vaksinasi di Gerai Polres Kobar.

PANGKALAN BUN – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Kotawaringin Barat, monitoring pelaksanaan vaksinasi di Gerai Polres Kobar. Dia juga menyerahkan bantuan sosial peduli Covid-19 kepada masyarakat di Gerai Vaksin Presisi itu, Jumat 28 Januari 2022.

Kapolda Kalteng, Nanang Avianto didampingi Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama PJU Polres Kobar. Rombongan tersebut melakukan pengecekan dan kontrol berlangsungnya vaksinasi yang ditujukan kepada masyarakat setempat dan anak-anak.

BACA JUGA:   Warga Kampung Baru Gempar, 2 Bocah Tenggelam Terbawa Arus di DAS Arut Pangkalan Bun

Nanang mengungkapkan, saat ini Polda Kalteng bersama Polres Jajaran sedang berupaya membantu percepatan vaksinasi di wilayahnya, mulai dari melakukan pendampingan, pengamanan hingga dengan Gerai Vaksin Presisi tersebut.

Dalam kegiatan itu, secara simbolis Kapolda Kalteng beserta rombongan memberikan bingkisan kepada perwakilan anak-anak yang telah selesai melakukan vaksinasi.

Nanang meminta masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Polda Kalteng juga telah menyiapkan Bansos Covid-19 pada kegiatan tersebut, Nanang berharap pemberian bansos ini dapat meringankan beban para masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Bupati Kobar Hj. Nurhidayah Mengajak Karang Taruna Sinergi Dalam Pembangunan

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sini,” ucapnya.

Kapolda Kalteng Nanang sangat berharap dengan dilaksanakan vaksinasi Covid-19 dapat memberikan kesadaran akan pentingnya vaksinasi.

“Kami harap masyarakat ikut serta dalam giat vaksinasi ini karena segala upaya yang dilakukan Pemerintah adalah demi kebaikan kita bersama,” ujarnya. (man/beritasampit.co.id).