Ketua Demokrat Kalteng Minta Seluruh DPC Jalankan Program Kerja Yang Telah Disepakati

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-kalimantan Tengah (Kalteng) mengelar Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke empat, di Aquarius Boutique Hotel. Jalan Imam Bonjol, Sabtu 29 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Nadalsyah mengharapakan pada Muscab yang ke empat DPC Se-kalteng dapat memilih Ketua yang bisa mengayomi di masing-masing Daerah.

“Kita semua sepakat bahwa Muscab ke empat ini, bukan hanya kegiatan seremonial saja. Akan, tetapi ini merupakan momentum kita semua untuk mencurahkan segenap kemampuan berpikir kita untuk menyusun program kerja masing-masing DPC Partai Demokrat Se-kalteng yang berpihak pada rakyat,” terang Nadalsyah dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Nelayan Diminta Waspadai Perubahan Tinggi Gelombang di Pesisir Kalteng

Dirinya yang juga menjabat sebagai Bupati Kabupaten Barito Utara (Barut) ini juga mengharapkan kerjasama seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat menjalankan seluruh program kerja yang telah di sepakati dalam arena Muscab ke empat tersebut untuk menuju Partai Demokrat Kalteng yang sukses organisasinya, legislatifnya, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Saya juga secara pribadi dan selaku ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng, tentunya pada muscab ini nanti ada yang terpilih dan ada yang tidak terpilih. Saya berharap bagi yang terpilih, mari kita bersama-sama untuk membesarkan Partai Demokrat di Kalimantan Tengah ini,” ujarnya.

Dengan demikian juga dirinya mengingatkan, bagi yang belum terpilih sebagai Ketua DPC, jangan berkecil hati. Jangan sampai nanti yang tadi memang sudah kader militan begitu tidak terpilih mohon maaf bisa meninggalkan Partai Demokrat.

BACA JUGA:   Meriahkan Gebyar Safari Ramadan Digelar Berbagai Perlombaan

“ini yang kami wanti-wanti, jangan sampai ini terjadi karena kita sudah menjalin kerjasama yang baik sudah beberapa tahun. Ingat bahwa kita besar adalah dari partai Demokrat. Jadi jangan hanya seperti pepatah panas setahun dapatnya hujan satu hari itu tidak baik,” tegas Nadalsyah.

“Jadi saya berharap bagi yang terpilih mari kita bersama-sama untuk membesarkan Partai Demokrat dan bagi yang tidak terpilih diharapkan tetap bergabung dengan partai Demokrat jangan tinggal dengan Demokrat ini demi kebesaran demokrasi,” katanya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)