Dewan Harapkan PDIM Berkontribusi Bagi Peningkatan PAD Kota Palangka Raya

M.Slh/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita.

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Ruselita mengapresiasi dilakukannya penjaringan Direksi Perusahaan Daerah Isen Mulang (PDIM) Kota bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat.

“Tentunya, kita berharap direksi baru PDIM nantinya bisa menjalankan program yang mampu membawa perusahaan untuk lebih, maju dan berkembang lagi kedepannya,” terang Ruselita belum lama ini.

Dikatakannya bahwa, PDIM Palangka Raya merupakan perusahaan plat merah milik Pemerintah Kota, diharap mampu memiliki program yang konstruktif untuk dijalankan dan harus mampu memberi sumbangsih bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna membantu pembangunan daerah.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

Legislator dari Fraksi Partai Perindo ini juga mengungkapkan bahwa, PDIM harus mampu menelurkan program-program yang menguntungkan dan bisa menambah pemasukan daerah. Karena dengan program yang bagus, maka akan menjadi pendapatan bagi PDIM itu sendiri.

“Kami mendorong jajaran direksi PDIM yang baru nantinya benar-benar solid. Terutama mampu mengeluarkan program inovasi yang mampu membawa perusahaan untuk lebih maju dan berkembang lagi,”tuturnya.

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa dengan, siapapun yang nantinya menjadi jajaran direksi PDIM Kota Palangka Raya, diharap mampu menjalankan program yang menjanjikan sebagaimana harapan Pemerintah Daerah, yakni berkontribusi bagi PAD.

(M.Slh/beritasampit.co.id)