Istri Wali Kota Sebut Produk UMKM Palangka Raya Perlu Market Pemasaran

IST/BERITA SAMPIT - Avina Triani Almira Fairid Naparin yang didampingi Lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari saat melihat produk Handep Market.

PALANGKA RAYA – Istri Wali Kota Palangka Raya, Avina Triani Almira Fairid Naparin menghadiri pembukaan kegiatan Handep Market, yang fokus pada bidang fashion, seni, kerajinan tangan, kuliner dan berbagai produk lainnya di Jalan Raden Saleh.

Dalam sambutannya, Avina Triani Almira Fairid Naparin mengungkapkan bahwa, produk yang dihasilkan oleh para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Palangka Raya cukup banyak dan memiliki keunggulan yang tersendiri.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

“Hanya saja yang diperlukan adalah market pemasaran atau penjualan yang tepat agar semua produk ini dapat dikenal secara luas oleh masyarakat,” ujarnya, belum lama ini.

Menurut Dia, dengan adanya pasar komunitas Handep Market tersebut, setidaknya dapat mendorong semangat UMKM dan brand lokal agar produk-produknya lebih dikenal luas lagi.

“Produk yang dihasilkan tentu memerlukan pemasaran atau marketing. Dengan begitu pelaku usaha dapat meningkatkan penghasilannya, serta berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Kota Palangka Raya,” tuturnya.

BACA JUGA:   Pencurian Modus Pecahkan Kaca Mobil, Uang dan Laptop Milik Perempuan di Palangka Raya Raib usai Membeli Takjil

Usai memberikan sambutannya, Avina Triani Almira Fairid Naparin yang didampingi oleh Lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari memantau stand-stand produk UMKM yang berada di kegiatan Handep Market tersebut. (M.Slh/beritasampit.co.id).