Fairid Pastikan Pengerjaan Infrastruktur di Kota Palangka Raya Berjalan Lancar

IST/BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat memantau perkembangan pengaspalan di Jalan Jawa.

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin memastikan proyek pengerjaan infrastruktur di tahun 2022 pada sejumlah lokasi yang sedang digencarkan saat ini dapat berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Fairid Naparin langsung meninjau proyek pengaspalan di Jalan Jawa (Komplek Pasar Besar), dilanjutkan dengan peninjauan sistem drainase serta pengaspalan di Jalan Bromo, Sangga Buana dan sekitarnya.

BACA JUGA:   Ribuan Jamaah Padati Masjid Agung Kecubung Darurrahman Kota Palangka Raya

“Saya meninjau secara langsung beberapa titik lokasi proyek peningkatan jalan yang sedang dalam tahap pengerjaan dan saya pastikan berjalan lancar tanpa kendala,” terang Fairid Naparin, Kamis 3 Februari 2022.

Orang nomor satu di Ibukota Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini juga berharap bahwa, pelaksanaan proyek-proyek peningkatan jalan dapat selesai sesuai target dan tepat waktu, dengan memperhatikan kualitas pengerjaan.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

“Saya juga meminta dukungan dari masyarakat Kota Palangka Raya agar semua target pembangunan infrastruktur ini dapat diselesaikan pada tepat waktu,” tuturnya.

(M.Slh/beritasampit.co.id)