Gol Kylian Mbappe Kokohkan PSG di Puncak Klasemen Liga Prancis

Pemain Paris St Germain Kylian Mbappe mengontrol bola saat menghadapi Rennes dalam lanjutan Ligue 1 di stadion Parc des Princes, paris, Prancis, Sabtu 12 Februari 2022 dini hari. Gol Mbappe diujung laga membawa PSG menang 1-0 atas Rennes. ANTARA FOTO/Reuters/Benoit Tessier/pras.

JAKARTA – Pemimpin klasemen Paris St Germain (PSG) harus menunggu hingga akhir ketika Kylian Mbappe mencetak gol tiga menit memasuki tambahan waktu, untuk mengalahkan Rennes 1-0 dalam Ligue 1, Sabtu 12 Februari 2022, seperti dilansir Reuters.

PSG, yang menjamu Real Madrid dalam Liga Champions pada Selasa 15 Februari 2022, sekarang unggul 16 poin dari tim urutan kedua Olympique de Marseille, yang akan melawan tim yang terseok-seok Metz pada Minggu 13 Februari 2022.

Rennes hanya kurang tiga menit untuk menjadi tim kedua yang mengambil poin dari PSG di Parc des Princes musim ini namun terperangkap saat mereka menekan ke depan dan dihukum oleh serangan balik cepat.

Lionel Messi mengumpan Mbappe, yang membuka diri untuk mengonversi dengan santai, setelah lebih dulu maju paling dekat untuk memastikan kemenangan bagi timnya.

Tembakan Mbappe yang dibelokkan membentur tiang tepat sebelum turun minum dan ia membobol gawang pada pertengahan babak kedua tetapi upaya itu dianulir oleh VAR.

Rennes tetap berada di peringkat kelima klasemen sementara Ligue 1.

(Antara)