Pererat silaturahmi, Dandim Gowes bersama Komunitas 1016 Club Cycling

IST/BERITA SAMPIT - Dandim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf saat melaksanakan gowes bersama Komunitas 1016 Club Cycling.

PALANGKA RAYA – Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf melaksanakan gowes bersama Komunitas 1016 Club Cycling yang berisikan jajaran anggota Personel TNI dan PNS dilingkup Kodim Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan gowes sehat yang digelar Kodim 1016 Palangka Raya bersama Komunitas Gowes tersebut dilaksanakan dalam rangka olahraga bersama, Jumat 11 Februari 2022.

“Kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antara Kodim 1016/Plk dengan anggota komunitas olahraga bersepeda Kota Cantik Palangka Raya,” terang Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

BACA JUGA:   Wanita Pencuri Uang Rp50 Juta Milik Lansia Telah Beraksi Puluhan Kali di Sejumlah Wilayah

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa, karena sekarang masih dalam situasi pandemi. Semua peserta harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Di masa seperti ini kita harus sehat dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam bentuk menggenakan Masker, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan (3M),” tuturnya.

Gowes hari itu dimulai dari halaman Makodim 1016 Palangka Raya dengan route Makodim 1016/Plk – Jalan Ahmad Yani, Letjend Soeprapto, Korem 102/Pjg, Imam Bonjol, Bundaran Kecil, RTA Milono, Bundaran Burung, Adonis Samad  dan Bandara Tjilik Riwut. Selanjutnya dari Jalan Adonis Samad ke Jalan Seth Aji, Diponegoro, Murdjani, Jalan Ahmad Yani dan finis Makodim 1016  Palangka Raya. (M.Slh/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Diskominfosantik Kalteng Gelar Media Gathering-Buka Puasa Bersama Insan Pers