PDIP Kalteng Gelar Banteng Fun Bike dan Tanam 1000 Pohon

Hardi/BERITA SAMPIT - Ketua DPD PDIP Kalteng, Arton S. Dohong (tengah)

PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Peruangan (PDIP) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Banteng Fun Bike dan menanam 1000 pohon, Minggu 13 Februari 2022.

Banteng Fun Bike diawali dari Jalan Ir. Soekarno, Jalan RTA. Milono, Jalan Temanggung Tilung, Jalan G. Obos, dan Finish Jalan Ir. Soekarno.

Puncak acara panitia menyediakan door prize berupa 15 sepeda, lima mesin cuci, dan lima kulkas, yang dipusatkan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalteng dikawasan tersebut. Sementara penanaman 1000 pohon dilakukan disepanjang Jalan Ir. Soekarno, Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Ketua DPD PDIP Kalteng, Arton S. Dohong menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini untuk meningkatkan elektabilitas partai. Karena Partai PDIP harus terus bergerak dan hidup di masyarakat.

“Berdasarkan intruksi dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, kegiatan partai itu harus dirasakan oleh masyarakat, dan nanti di Bulan April nanti kita akan melaksanakan lomba burung, dan puncaknya di Bulan Mei lomba memancing,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Simpan Tiga Paket Sabu, Pria di Palangka Raya Ditangkap Polisi