Bupati Lantik Kepsek dan Kepala Puskesmas Sukamara

Lantik : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat melantik 31 orang

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa mutasi bukan hal yang luar biasa namun merupakan kebutuhan untuk mengisi formasi, dengan tujuan untuk menciptakan kualitas yang memadai dalam setiap elemen pembangunan dan termasuk didalamnya membangun masyarakat menjadi lebih cerdas dan mampu menciptakan sumber daya manusia yang potensial.

Hal itu diungkapkan Windu Subagio saat melantik 31 orang kepala sekolah dan kepala UPT Puskesmas serta tenaga administrasi.

“Mutasi sekaligus bertujuan untuk mengisi pembangunan pembangunan secara menyeluruh dalam tatanan kehidupan kita di masa depan khususnya Kabupaten Sukamara,” kata Windu Subagio, Selasa 15 Februari 2022.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Sukamara Bakal Lakukan Pembenahan Pasar Saik

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Sukamara itu lebih sebagai abdi masyarakat para kepala sekolah wajib bersedia dipindahtugaskan ke sekolah lain tanpa syarat.

“Sebab tugas utama guru adalah mengabdi kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas pendidikan apalagi saat ini instansi terkait telah melakukan penataan guru di setiap sekolah yang kekurangan guru akan diisi dari sekolah lain,” terangnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

Sementara itu, dia juga mengingatkan Kepala Puskesmas yang baru dilantik, bahwa mereka adalah ujung tombak dalam pelayanan kesehatan di Kabupaten Sukamara.

“Untuk itu saya berpesan agar dapat menjalankan amanah jabatan dengan baik dan penuh tanggung jawab serta sebagai teladan pelopor dan motivator yang mampu mendorong kinerja organisasi menjadi lebih baik,” ucapnya.

“Tentu hal hal ini sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan publik yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Sukamara,” tukas Windu Subagio.

(enn/beritasampit.co.id)