Masih Suasana Hari Pers Nasional, PWI Kobar Gelar Donor Darah

KEBERSAMAAN : MAMAN/BERITA SAMPIT : Sebelum acara donor darah sejumlah wartawan foto bersama di halaman Kantor PMI Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan Bakti Sosial berupa Donor Darah gratis di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kobar Jalan Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kamis 17 Februari 2022.

Ketua PWI Kabupaten Kobar Syamsudin mengatakan, acara Donor Darah dari sejumlah wartawan masih dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang digelar 9 Februari 2022 di Kendari yang juga dihadiri para pengurus PWI Kobar.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar: Pasar Ramadan Sarana Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

“Alhamdullilah, berkat dukungan teman-teman wartawan, acara donor darah yang sekarang dilaksanakan di Kantor PMI Kabupaten Kobar berjalan dengan baik”, kata Syamsudin usai acara donor.

Menurut Syamsudin, acara donor yang khusus diikuti oleh sejumlah wartawan tujuannya untuk kemanusiaan. Karena masih banyak warga masyarakat yang sangat membutuhkan darah.

“Mudah-mudahan, darah yang telah didonorkan bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya. Dan kami atas nama pengurus PWI Kabupaten Kobar mengucapkan terimakasih kepada para wartawan yang telah ihklas dan rela mendonorkan darahnya”, pungkas Syamsudin.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Pantauan Beritasampit.co.id, usai acara donor darah digear acara makan bersama di Balai Kantor PWI Kobar Jalan Sultan Syahrir Pangkalan Bun, dengan menu makannya sederhana yakni Nasi, Sayur Asam, Balado Ikan Asin, Goreng Tempe, Sambal, Kerupuk dan Goreng daging Ayam. (man/beritasampit).