Dewan Berikan Semangat Para Nakes dan Satgas Saat Tangani dan Merawat Pasien Covid-19

M.Slh/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya yang membidangi Kesejahteraan Rakyat, Norhaini memberikan semangat kepada para Nakes dan Satgas Covid-19 yang mulai bekerja keras dalam menangani pasien-pasien terkonfirmasi posisif Covid-19.

“Para Nakes dan Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya merupakan garda terdepan dalam hal pencegahan, penanganan dan juga perawatan pasien Covid- 19,” terang Norhaini, Jumat 18 Februari 2022.

Peningkatan status Covid-19 di Kota Palangka Raya membuat sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 kembali bekerja keras untuk penanganan virus yang kian hari mengalami lonjakan cukup signifikan.

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

Legislator dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengungkapkan bahwa, dengan adanya dukungan moral seperti memberikan semangat sangat-sangat perlu diberikan kepada para Nakes dan tim satgas yang bertugas.

“Cukup mengejutkan kasus Covid – 19 di Kota Palangka Raya cukup drastis meningkatkan dalam kurun waktu seminggu terakhir. Saya harap Nakes dan Satgas siap menangani hal tersebut,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya meminta kepada masyarakat untuk bisa memahami dan bekerja sama dengan para Satgas dalam mencegah sebaran Covid – 19 di Kota Cantik Palangka Raya ini dengan cara menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat.

BACA JUGA:   Subsidi Ongkos Angkut Distribusi Beras Diharapkan Bisa Tekan Kenaikan Harga

“Adanya kerja sama antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mencegah sebaran virus ini dapat mencegah sebaran Covid- 19 ini adalah tugas kita bersama, maka dari itu ayo masyarakat bersama dengan Pemerintah bersinergi mencegah sebaran Covid – 19 di Kota Palangka Raya,” tutup Norhaini.

(M.Alh/beritasampit.co.id)