Pj Sekda Kalteng Lantik 59 Pejabat Administrator

IST/BERITA SAMPIT - Pj. Sekda Kalteng Nuryakin

PALANGKA RAYA – Penjabat Sekda Kalteng Nuryakin mewakili Gubernur Sugianto Sabran melantik dan mengambil sumpah janji pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng. Pelantikan itu dilaksanakan di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Jumat 18 Februari 2022.

Dalam sambutan tertulis Gubernur yang dibacakan Nuryakin, pelantikan dilakukan dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan pada Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng, sebagai sarana penguatan, pengembangan serta pemberdayaan potensi diri dalam upaya peningkatan kompetensi aparatur pemerintah agar tercapainya sumber daya yang handal dan profesional dalam menjalankan tugas Pemerintahan dan aktivitas pembangunan, serta pembinaan kemasyarakatan menuju pencapaian masyarakat Kalteng yang adil, sejahtera dan mandiri.

BACA JUGA:   Ini Pesan Gubernur Kalteng saat Pembukaan Pasar Ramadan

“Penunjukan saudara-saudari dalam menduduki jabatan ini, benar-benar ditentukan berdasarkan kemampuan, prestasi dan kinerja bapak/ibu selama ini. Untuk itu tanggung jawab yang diberikan ini, jangan sampai disia-siakan dan disalahgunakan, apalagi sampai mengecewakan pemerintah dan masyarakat,” ucapnya.

Nuryakin berpesan agar dapat memegang amanah jabatan dengan sebaik-baiknya, dan menjadikannya sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja, prestasi dan disiplin kerja, jujur, ikhlas, bertanggung jawab dan menjadi teladan dalam bekerja.

BACA JUGA:   Usai Melantik, Sekda Kalteng Berpesan Tingkatkan Pelayanan Publik

“Setiap ASN yang sudah dilantik hendaknya memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah/janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id)