Dewan Dorong Pemkab Seruyan Pulihkan Perekonomian

Zuli Eko Prasetyo

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendorong pemerintah setempat agar fokus dalam pemulihan perekonomian masyarakat akibat dari pandemi Covid-19.

Zuli Eko Prasetyo berharap agar Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas terkait bisa berinovasi memberikan solusi bagi masyarakat dalam pemulihan perekonomian.

“Kami mendorong agar pemulihan ekonomi dapat menjadi fokus utama pemerintah Kabupaten Seruyan, perekonomian masyarakat ikut terganggu akibat Covid-19, bukan hanya masyarakat kecil tetapi pengusaha besar juga merasakan dampaknya,” katanya.

BACA JUGA:   Perhatikan Keberadaan Saluran Irigasi

Untuk itu, Eko berharap kedepannya Pemkab Seruyan agar memaksimalkan program-program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Di lapangan program-program untuk pemulihan pada sektor ekonomi untuk di Kabupaten Seruyan belum begitu maksimal, kedepan pemerintah daerah kita dorong untuk lebih fokus dalam pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menilai pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Seruyan bakal membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pemulihan ekonomi.

BACA JUGA:   Desa Mekar Indah Usul Peningkatan Jalan

“Dalam pemulihan ekonomi pemerintah perlu memberikan program bagi pelaku ekonomi kreatif dan UMKM,” pungkasnya.